Rabu, 10 Oktober 2018

Jamaah Majelis Taklim Bantu Palu-Donggala


Jamaah Majelis Taklim Latifah Masjid Al Wustho Mangkunegaran Surakarta menyerahkan donasi untuk para korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah. Donasi sebanyak Rp 3.000.000,- tersebut  dihimpun melalui kotak infaq selama 2 hari pada tanggal 8-9 Oktober. Penggalangan dana dilakukan bersamaan dengan kajian rutin. Penyerahan dana penggalangan dana dilakukan oleh Ibu Sylvia kepada SOLOPEDULI.

Ketua  Majelis Taklim Latifah, Ibu Sylvia berharap donasi tersebut dapat membantu meringankan beban musibah masyarakat Palu, Donggala dan Sigi. _”Kami berharap bisa terus bekerjasama dengan SOLOPEDULI melalui program programnya yang selama ini aktif membantu masyarakat yang membutuhkan,”_ terang Sylvia kepada tim media SOLOPEDULI.

Kepala SOLOPEDULI area Surakarta, Sutarno menyampaikan pihaknya terus mengajak masyarakat untuk bergerak bersama membantu korban tsunami Palu, Donggala dan Sigi melalui penggalangan dana yang dilakukan di majelis-majelis taklim, di sekolah-sekolah, di perusahaan-perusahaan dan di komunitas-komunitas lainnya. _”Disana ribuan nyawa melayang, ribuan rumah tertelan bumi, ribuan rumah hancur, perekonomian mati dan psikis para korban sangat memprihatinkan. Posko SOLOPEDULI di Jl.Gelatik Kecamatan Palu Selatan telah menyalurkan kebutuhan logistik berupa dapur umum, pendampingan dan pengobatan gratis. Mari tunjukan kepedulian nyata kita dengan doa dan donasi dari kantong-kantong kita, karena yang sedikit dari kita akan sangat bermanfaat bagi mereka. Penggalangan dana bisa disalurkan melalui SOLOPEDULI diseluruh kantor cabang Soloraya, Semarang, Jogjakarta dan Bekasi. Bagi para donatur yang ingin berdonasi melalui layanan transfer bisa menghubungi SOLOPEDULI,”_ jelas Sutarno dalam wawancaranya pada 10/10.

Info lebih lanjut
Sutarno : 085 640 549 539 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar