Rabu, 10 Oktober 2018

Aksi Peduli Warga Kedungwaduk untuk Palu Donggala dan Sigi




Warga kedungwaduk Karangmalang Sragen menggalang dana untuk Korban bencana Palu Donggala dan Sigi. Aksi penggalangan dana dari kalangan orang tua dan pemuda ini berhasil menghimpun Donasi sebesar Rp.2.800.000,-. Dana tersebut diserahkan oleh Agus Sutaryono kepada SOLOPEDULI yang diwakilkan oleh Muhammad Purnomo pada 10/10.

Agus Sutaryono mempercayakan SOLOPEDULI untuk penyaluran kepada Korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi sebagai amanah dari masyarakat Kedungwaduk Karangmalang Sragen karena SOLOPEDULI adalah Lembaga yang netral dan terpercaya. _Semoga Donasi yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban penderitaan para korban bencana dan Semoga SOLOPEDULI semakin amanah dalam mengelola lembaga dan menyalurkan dananya kepada masyarakat dhuafa dan yang membutuhkan,_ terang Agus pada SOLOPEDULI.

Kepala SOLOPEDULI area Sragen, Muhammad Purnomo berharap kerjasama yang baik ini bisa memantik warga lain di wilayah Sragen agar semakin peduli kepada saudara-saudara yang membutuhkan. _Alhamdulillah dari hari ke hari penggalangan dana untuk bencana  tsunami di Palu, Donggala dan Sigi yang dititipkan melaui SOLOPEDULI semakin meningkat, khususnya di wilayah Sragen. Kami mengucapkan terimakasih kepada warga Kedungwaduk yang telah mempercayakan donasinya melalui SOLOPEDULI, Kebutuhan Posko SOLOPEDULI di Jl. Gelatik Kecamatan Palu Selatan Sulawesi Tengah terus kami penuhi. _Disana kami telah membuka dapur umum dari H plus 2 paska bencana, pendampingan korban dan pengobatan gratis, mudah-mudahan kita bisa terus memberikan kemanfaatan bagi yang membutuhkan. Bagi para donatur yang ingin membantu para korban tsunami bisa meyalurkan dananya melalui SOLOPEDULI diseluruh kantor cabang Soloraya, Semarang, Jogjakarta dan Bekasi. Bagi donatur yang ingin berdonasi melalui layanan transfer bisa menghubungi SOLOPEDULI,_ jelas Muhammad Purnomo kepada tim media SOLOPEDULI.

Info lebih lanjut
Sutarno Solopeduli  : 085 640 549 539 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar