Sabtu, 24 Mei 2014

Lebih Mulia Dari Sekedar PNS

Pengusaha adalah pekerjaan yang lebih mulia dari PNS. Pengusaha akan menambah lapangan kerja, sedangkan PNS hanya mengurangi lapangan kerja. Yang lebih ironis lagi dibayar oleh rakyat ada yang sebagian masih memanfaatkan rakyat bahkan korupsi. Tanpa mereka sadari banyak yang melakukan pungli mulai dari seribu sampai puluhan ribu. Laporan Pertanggung Jawaban banyak yang membuat sendiri dengan bebagai rekayasa.

Pengusaha harus mempunyai tekad kuat dan tujuan yang mulia baru dapat sukses. Apalagi memulai dari nol sangat besar cobaanya. Lulusan pendidikan tinggi ilmu yang cukup pun haruskuat mental untuk mulai usaha dari nol. Banyak aspek yang harus dikuasai dalam berwirusaha. Mulai dari perencanaan yang matang, dan berani ngambil resiko. Dalam hal jaringan harus mempunyai jaringan yang cukup. Adminitrasi pun juga harus menguasai, karena menyiapkan untuk bisa memantau karyawan yang akan bekerja diperusaan kita.

Missal kita bisa membuat usaha maka berapa karyawan yang kita miliki disitulah kelipatan mulianya dari seorang PNS. Semoga saudara semua yang mempunyai impian untuk menjadi pengusaha diberi kemudaha dan kelancaran serta sukses selalu. Untuk yang mempunyai impian jadi PNS semoga juga tercapai dan menjadi amanah serta melayani dengan penuh hati dan rasa ikhlas.


INDONESIA MOVE ON!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar